Bitcoin's Live Market

Bitcoin's Market

Bitcoin Live Market

Sepenggal kisah sukses bitcoiners Indonesia



Banyak cerita dari para teman-teman bitcoiners di Indonesia, baik itu pemula, sudah lama atau pun yang kembali lagi ke dunia bitcoin setelah melihat masa depan cerah mengenai alat pembayaran virtual yang fenomenal ini. Saya sendiri mengetahui perihal bitcoin sejak tahun 2013, saat itu saya sedang fokus membangun online shop. Waktu itu saya berpikir alat pembayaran ini tidak akan memiliki masa depan, hanya menghabiskan waktu saja untuk mendapatkannya.


Lain halnya dengan teman kerja saya yang berprofesi sebagai seorang IT, kebetulan beliau merupakan guru untuk masalah security jaringan. Pada 2013 telah memiliki 10 BTC dari hasil mining, namun saat itu nilai tukar bitcoin ke IDR berkisar 8.000IDR. Ketika bitcoin kembali muncul dengan harapan masa depan yang cerah, akun wallet yang beliau miliki lupa password dan lain sebagainya. Sesal pun ada, 10BTC hilang karena dahulu tak begitu memperdulikannya. Jika saat nilai tukar BTC/IDR mencapai 100.000.000IDR, beliau sekarang memiliki 1 Milyar IDR.



Ada lagi teman seprofesi ditempat kerja yang saat ini menginvestasikan semua uangnya untuk membangun RIG Ethereum dan Bitcoin. Mereka bersama membangun mesin tambang ini, dengan keyakinan akan masa depan coin-coin crypto pada masa yang akan datang.


Masih dengan teman seprofesi yang memiliki keberuntungan saat baru memulai trading di dunia bitcoin, hanya bermodalkan 500.000IDR mendapatkan profit 30.000.000IDR dari membeli coin crypto yang ternyata memiliki masa depan cerah. Namun ada juga beberapa rekan-rekan kerja mengikuti jejaknya ternyata coin crypto tersebut scam.


Masih banyak orang yang belum tahu akan hal ini, apa lagi mereka yang tidak mengerti bagaimana proses komputerisasi suatu jaringan dan system bisa terjadi. Sederhana saja sebetulnya, jika anda memahami bagaimana proses terjadinya jual beli, anda dapat memulai bisnis ini dengan trading di market bitcoin, ethereum dan crypto di Indonesia. Hanya dengan deposit dan melakukan transaksi jual beli, anda sudah dapat menikmati keuntungan yang diperoleh.



Sebetulnya banyak sekali kisah-kisah inspiratif dari para trader bitcoin dari forum yang saya ikuti. Mulai dari mereka yang bisa membeli sepeda motor dari hasil trading, membayar DP rumah, berwisata, dan lain sebagainya. Cermati dan pelajari dimana anda akan memulai semua ini. Sabar dan terus belajar kunci dari semua ini. Jika hanya melihat hasil yang mereka dapat tentunya semua ini terasa sangat lah mudah. Namun pada kenyataannya, jika anda tidak mengerti bagaimana kesemua ini terjadi, bisa membawa anda pada kebangkrutan.

Baca juga Cara membuat wallet bitcoin di cryptopia, Rahasia sukses trading bitcoin dan crypto lainnya, Cara menambang Ethereum dan Electroneum bersamaan


Tetap semangat bitcoiners Indonesia..!!!





Description: Sepenggal kisah sukses bitcoiners Indonesia
Rating: 4.0
Reviewer: Bitcoin Live Market
ItemReviewed: Sepenggal kisah sukses bitcoiners Indonesia

2 comments:

  1. Bergabunglah dengan 125.000+ trader yang telah memanfaatkan platform perdagangan kami yang mudah digunakan. Mereka menggunakan FXB Trading karena kami adalah broker yang diatur FSA, kami berkolaborasi dengan semua pertukaran crypto utama dan tidak ada biaya atau komisi untuk membayar. Kami juga dapat menawarkan leverage 1:10 untuk perdagangan cryptos - yang sulit dikalahkan.

    ReplyDelete
  2. Broker Berbasis di Indonesia Hashtag Option
    Yukkk registrasi akun nya sekarang juga
    Nikmati payout hingga 85% dengan depo minimal 50.000,-
    Anda akan dapat BONUS Depo Awal 10%** T&C Applied
    Proses tidak ribet dengan menggunakan bank lokal

    PILIHAN TRADER #1
    - Regulasi FCA UK
    - Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
    - Sistem Edukasi Professional
    - Trading di peralatan apa pun
    - Ada banyak alat analisis
    - Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
    - Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT

    Trading lebih mudah dan gampang bersama Hashtag Option
    Transaksi lebih cepat

    Hashtag Option memberikan kemudahan anda bermain
    Segera Daftarkan diri anda sekarang juga di www.hashtagoption.com

    Ditunggu ya kak :)
    Salam Profit

    ReplyDelete

Back to Top