Bitcoin's Live Market

Bitcoin's Market

Bitcoin Live Market

Cara menambang ETN di Smartphone





Sudah tiga artikel yang saya buat tentang crypto yang satu ini, dan ini adalah artikel yang ke empat. Crypto yang satu ini tidak ada habisnya jika di bahas, mulai dari kontroversi, cara menambang, dan sejarah terciptanya. Coin temuan Richard Ells dan team nya ini semakin digemari dari hari ke hari oleh kalangan gamers. Sebab banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkannya, serta ke unikan sistem mining nya.

Setelah sebelumnya pernah di bahas sejarah terciptanya electroneum dan cara menambangnya (mulai dari pool electroneum langsung hingga melalui Nano pool) kali ini saya akan memberikan tutorial menambang electroneum di smartphone android. Bukankah Richard Ells sendiri yang pernah mengatakan bahwa electroneum mudah di tambang dan mudah dipahami.


Electroneum adalah jenis coin cryptocurrency yang sama seperti bitcoin, ethereum dan lainnya yang dapat dengan mudah ditambang melalui smartphone. Sementara bitcoin dan ethereum memiliki tingkat kesulitan tinggi untuk mendapatkannya. Bahkan, seorang miner yang minim pengalaman dapat dengan mudah melakukan penambangan ini.


ETN mobile miner


Selain itu anda juga dapat menjadikan smartphone sebagai mobile wallet, yang bisa digunakan untuk mengirim dan menerima electroneum. Anda juga bisa melakukan pengiriman dari hasil mining di komputer ke mobile wallet ini. Electroneum sekarang memiliki nilai tukar ke bitcoin, ethereum dan USDT.


Baca juga BTG (Bitcoin Gold) cloud mining on Nicehash Miner, ViaBTC Pool, Poin penting dalam trading bitcoin dan crypto


Untuk memulai penambangan melalui smartphone anda dapat mendapatkan aplikasi ini di Play Store. Proses installasi aplikasi ini sama seperti aplikasi-aplikasi umumnya pada android. Bagi yang belum memiliki akun electroneum sebaiknya lakukan pendaftaran terlebih dahulu melalui website resminya (saya anggap anda sudah familliar dengan proses pendaftaran akun).

ETN mobile scan QR code public wallet

Kemudian login di aplikasi electroneum mobile, dan anda akan masuk ke tampilan miner. Namun anda belum bisa melakukan penambangan jika public wallet anda belum dimasukkan (baca disini tentang public wallet). Di aplikasi electroneum mobile anda diberi kemudahan untuk memasukkan public wallet hanya dengan scan QR code yang ada pada file PDF. Start untuk mulai melakukan penambangan.

Pada tampilan miner terlihat hashrate yang kita miliki, jumlah ETN yang di dapat (pending balance), dan jumlah perangkat yang kita gunakan untuk menambang dengan public wallet yang sama (active miner). Didalam aplikasi ini juga dapat dilihat nilai tukar electroneum di exchanger marketplace. Dan bagi yang ingin melakukan transfer electroneum antar wallet, cukup dengan melakukan scan QR code si penerima.

ETN mobile transfer scan QR code


Sungguh suatu kemudahan bukan, miner, wallet, transaksi dan lain sebagainya di kemas dalam satu aplikasi mobile yang ringkas dan sederhana. Hmmm....bagaimana crypto mania, apakah anda tertarik untuk mencoba? Semoga ini adalah kemudahan yang memberikan keuntungan yang lebih bagi para miners dan trader di Indonesia. Semoga bermanfaat..!!!

  


Description: Cara menambang ETN di Smartphone
Rating: 4.0
Reviewer: Bitcoin Live Market
ItemReviewed: Cara menambang ETN di Smartphone

2 comments:

  1. Biasanya setelah 10ETN di Pending Balance akan otomatis masuk ke wallet, tp sdh 100ETN lebih tidak bisa masuk ke wallet, knp ya ?

    ReplyDelete
  2. Yuk main disini dan menangkan jackpot sekarang,., nih aku mau kenalin DNAPOKER

    Hanya Dengan Minimal Deposit Rp 10.000,- kamu Sudah Bisa Menikmati Semua Permainan Dalam 1 user id loh .

    Dapatkan juga bonus-bonus menarik dari kami yaitu :
    - Bonus New Member 20%
    - Bonus Setiap deposit 100 rb
    - Bonus Turnover Mingguan 0.3%
    - Bonus Refferal Seumur Hidupku

    Dijamin 100% Fair Player Vs Player, Online 24 jam & 100% Pasti Bayar.
    Jadi tunggu apalagi, Ayo bergabung dan Download aplikasinya sekarang juga di hp kamu.

    Link Altenatif kami :
    www.dnapkr.club
    www.dnawin.co
    www.dnawin.net

    WA : +85586392773
    Line : dnapoker
    Wechat : dnapoker
    BBM : E33FF559

    ReplyDelete

Back to Top