Bitcoin's Live Market

Bitcoin's Market

Bitcoin Live Market

Cara membuat wallet bitcoin di Cryptopia





Hi bitcoiners Indonesia, sudah profitkah anda hari ini?😉😁. Perkembangan dunia digital memang sungguh menakjubkan. Siapa sangka jika melalui internet dan perangkat komputer kita dapat menghasilkan uang. Apa lagi sekarang dunia sedang ramai mebicarakan bitcoin dan coin-coin crypto lainnya. Banyak cara untuk mendapatkannya, seperti mining, trading, faucet dan mengerjakan task.

Jika sudah membicarakan coin crypto dan bitcoin tentunya tidak terlepas dari yang namanya wallet, baik itu bersifat offline wallet atau cloud wallet. Kali ini saya akan membahas membuat cloud wallet dan akun market bernama "CRYPTOPIA". Jika ada yang bertanya apakah sama dengan Vip Bitcoin Indonesia? Secara teknis sama, tetapi tempat atau server dan kepemilikannya berbeda.

Baca juga Teknik dasar trading bitcoin agar selalu profit, Fenomena coin crypto dalam dunia trading, Cara membuat wallet bitcoin di HitBtc


Cryptopia dikenal oleh para miner Indonesia adalah tempat transit sementara dari hasil tambang coin-coin crypto mereka. Yang kemudian di transfer ke wallet akun Vip vitcoin Indonesia. Bagai mana cara melakukan pendaftarannya? Ikuti langkah-langkah dibawah ini,
  • Lakukan pendaftaran

Isi semua kolom dengan benar dan teliti. Ada hal penting disini yang harus diperhatikan:

1. Password, gunakan kata sandi lebih dari 6 digit yang terdiri dari huruf besar, angka dan character. Apabila benar maka semua indikator password dibawah kolom akan berwarna hijau.



2. Please choose a 4-8 digit PinCode, dalam pembuatan kode pin minimal 4 digit dan maksimal 8 digit, dan jangan sampai lupa (bila perlu catat di notepad). Sebab pin ini nantinya akan di gunakan untuk konfirmasi saat login (hampir sama kegunaannya dengan Google Authtenticator).
3. I'm not robot, check mark ()pada kolom untuk mengkonfirmasi dan memastikan bahwa anda bukan robot.   



  • Jika telah selesai jangan lupa klik "Register" untuk melakukan pendaftaran. Selanjutnya anda akan diminta untuk melakukan konfirmasi via email.

  • Login ke akun email yang anda daftarkan, lihat di inbox email anda apakah ada email dari "noreply" (sistem jawab otomatis server) Cryptopia.

  • Buka email tersebut dan kemudian klik "Verify My Email Address".


  • Ketika konfirmasi sukses, masuk ke halaman login akun anda dengan cara klik link yang ada di kotak merah seperti gambar dibawah ini.

  • Masukkan email dan password yang anda buat saat pendaftaran sebelumnya pada halaman login cryptopia. Jangan lupa untuk selalu check mark "I'm not robot" setiap kali anda login.


  • Selanjutnya masukkan pin yang anda buat sebelumnya saat mendaftar di cryptopia.

  • Selamat..!!! Anda berhasil masuk ke halaman cryptopia. Ada banyak hal yang dapat anda lakukan disini, mulai dari trading, deposit, whitdraw dan lain sebagainya. Explore semua fitur yang ada agar anda lebih familliar menggunakannya.






Description: Cara membuat wallet bitcoin di Cryptopia
Rating: 4.0
Reviewer: Bitcoin Live Market
ItemReviewed: Cara membuat wallet bitcoin di Cryptopia

2 comments:

  1. Pedagang memiliki kepastian untuk mengetahui bahwa kripto yang dibeli melalui FXB dilindungi oleh Komisi Keuangan dan bahwa risiko kehilangan investasi Anda melalui kejahatan cyber berkurang karena Kripto-kardiak Anda ditahan dengan menggunakan cold storage dibandingkan dengan pertukaran.

    ReplyDelete
  2. Yuk main disini dan menangkan jackpot sekarang,., nih aku mau kenalin DNAPOKER

    Hanya Dengan Minimal Deposit Rp 10.000,- kamu Sudah Bisa Menikmati Semua Permainan Dalam 1 user id loh .

    Dapatkan juga bonus-bonus menarik dari kami yaitu :
    - Bonus New Member 20%
    - Bonus Setiap deposit 100 rb
    - Bonus Turnover Mingguan 0.3%
    - Bonus Refferal Seumur Hidupku

    Dijamin 100% Fair Player Vs Player, Online 24 jam & 100% Pasti Bayar.
    Jadi tunggu apalagi, Ayo bergabung dan Download aplikasinya sekarang juga di hp kamu.

    Link Altenatif kami :
    www.dnapkr.club
    www.dnawin.co
    www.dnawin.net

    WA : +85586392773
    Line : dnapoker
    Wechat : dnapoker
    BBM : E33FF559

    ReplyDelete

Back to Top