Bitcoin's Live Market

Bitcoin's Market

Bitcoin Live Market

4 Market exchanger Bitcoin yang disukai trader Indonesia



Market Exchanger merupakan market tempat terjadinya pertukaran mata uang negara dengan crypto atau digital asset. Ada pula crypto di pertukarkan dengan crypto lainnya berdasarkan standard harga pasar yang telah disepkati atau terjadi saat ini.


Semakin bertambahnya peminat digital asset di dunia seiring itu pula pasar jual beli crypto diramaikan oleh coin-coin baru yang bermunculan. Namun tidak sedikit pula yang tidak terlalu diminati oleh masyarakat dunia sehingga hampir tidak memiliki nilai tukar.


Semua harga crypto tersebut tidak bisa lepas dari peranan para miners didunia, semakin tinggi tingkat kesulitan menambang sebuah crypto maka harga di pasaran semakin mahal. Itulah salah satu faktor yang menyebabkan harga bitcoin saat ini begitu tinggi.


Apa saja market yang di sukai oleh trader di Indonesia, berikut ulasannya.



No.4 Cryptopia

Cryptopia berada di urutan ke 4 Top market di Indonesia, dikarenakan market ini diperkenalkan oleh para miners electroneum. Di cryptopia sendiri banyak crypto yang di perdagangkan salah satunya seperti electroneum. Pada umumnya miners Indonesia membuat wallet exchanger disini hanya untuk melakukan transaksi dari hasil tambangnya.




No.3 HitBTC

HitBTC berada di urutan ke 3 Top market Indonesia, exchanger yang satu ini termasuk yang memperdagangkan crypto terbesar. Bahkan dari market HitBTC saya banyak sekali mengenal coin-coin baru yang diperdagangkan. Namun, akibat terlalu banyaknya crypto yang diperdagangkan dan masih relatif sedikitnya trader membuat beberapa harga crypto menjadi mati.


Baca juga Poin penting dalam trading bitcoin dan crypto, Cara membuat wallet Ethereum di MyEtherWallet, Heboh..!!! Security Nicehash Miner telah di jebol


No.2 Bittrex

Bittrex sebuah exchanger yang menjadi kiblat para trader Indonesia dalam memprediksi harga pasar. Pada market ini ada lebih dari 190 crypto yang diperdagangkan. Market ini memberikan informasi-informasi perdagangan crypto di dunia dengan akurat. Sehingga banyak sekali trader yang memberikan kepercayaannya pada market ini.



No.1 Vip Bitcoin Indonesia

Vip Bitcoin Indonesia, siapa yang tidak mengetahui satu-satunya market bitcoin di Indonesia ini. Walau pun masih tergolong sedikit crypto yang di perdagangkan, namun disukai oleh para trader lokal. Mengapa demikian??
  1. Jual beli asset digital sama halnya dengan jual beli asset-asset lainnya yang membutuhkan kepercayaan dan keamanan asset itu sendiri.
  2. Para trader telah mengantisipasi jika terjadi hal-hal buruk pada assetnya dengan mengetahui terlebih dahulu pemilik dan tempat si penyimpan asset.
  3. Trader mengetahui hukum yang berlaku dimana market itu berada.
  4. Kurangnya skill berbahasa asing untuk berkomunikasi 
  5. Pengetahuan tentang cryptocurrency di Indonesia masih minim, sehingga dengan sedikitnya crypto di market ini mudah untuk di pahami oleh para trader pemula.




Description: 4 Market exchanger Bitcoin yang disukai trader Indonesia
Rating: 4.0
Reviewer: Bitcoin Live Market
ItemReviewed: 4 Market exchanger Bitcoin yang disukai trader Indonesia

1 comment:

  1. Crypto gives you live updates on every cryptocurrency on the market. This comprehensive listing details the Price, Market Cap, Volume and Circulating Supply for every cryptocurrency you want to know about.

    ReplyDelete

Back to Top