Bitcoin's Live Market

Bitcoin's Market

Bitcoin Live Market

Cara membuat wallet bitcoin di HitBtc




Hi crypto mania Indonesia!!! Sudahkah anda profit hari ini 😊😊??
Banyak market crypto di dunia menambah semakin semaraknya perdagangan digital aset seperti bitcoin, ethereum, litecoin dan masih banyak lagi. Ada beberapa trader yang merasa beruntung, gelisah dan sedih ketika menghadapi berbagai situasi perkembangan pasar. Jika dilihat dari room chat yang ada sering kali mereka menumpahkan segala rasa yang dialaminya. Kesemuanya itu terletak kepada pribadi masing-masing bagaiman cara untuk menghadapinya. Padahal ini sangat sederhana sekali, anda tidak harus dituntut untuk membeli dan menjual, kesabaran dan ketelitian itu yang terpenting untuk mendapatkan profit dalam setiap keputusan.


Kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara membuat wallet dan market accaount di HitBtc. Ada sejarah tersendiri disini, ada seorang trader yang masih teman seprofesi mendapatkan profit yang luar biasa dan tidak diduga sebelumnya. Saat itu coin yang dibeli baru pertama kali muncul di market ini, siapa sangka jika dalam 3 bulan bisa mendapatkan untung hingga 30jt IDR.

Pendaftaran
Kunjungi website HitBtc untuk melakukan pendaftaran, atau bisa klik disini. Selanjutnya isi form pendaftaran yang ada seperti di bawah ini.


Baca juga Cara mendapatkan bitcoin dengan mengerjakan task, Bagaimana cara menambang ETN bagi pemula, Cara trading di Vip Bitcoin Indonesia bagi pemula

Nanti anda akan dikirim sebuah email notifikasi untuk mengkonfirmasi pendaftaran di HitBtc seperti dibawah ini.


Selanjutnya login ke akun anda untuk melihat apakah sudah bisa digunakan untuk deposit, trading dan lain sebagainya. Untuk keamanan disarankan menggunakan Google Authenticator sebagai generate code atau pin dinamis akun anda. Tidak hanya itu saja, biasanya akan diminta untuk konfirmasi data diri (KTP/SIM/Pasport) dan foto diri. Hal ini menghindari adanya tindakan kejahatan dalam bentuk apa pun.



Exchange
Exchange adalah kegiatan barter coin crypto atau mata uang dengan harga yang tren saat itu. Biasanya para trader berkumpul disini untuk melakukan proses jual beli atau barter tersebut. Banyak sekali coin crypto yang ada di HitBtc, mungkin bagi para pemula cukup sulit untuk memahaminya. Namun pada dasarnya, proses transaksi jual belinya sama seperti pada exchanger lainnya.



Buy and Sell
Untuk fitur yang satu ini penting bagi seorang trader, dimana akan meng-eksekusi perintah beli dan jual, baik itu instant maupun limit.



Aktivitas market
Disini anda dapat mengetahui aktivitas jual beli para trader yang telah tereksekusi oleh system.


Deposit
Fitur ini adalah fitur penting bagi pemula untuk deposit atau pun mengirim dan menerima suatu coin.
Untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini.


Pada fitur ini kita dapat mengetahui wallet address setiap coin, withdraw (transfer coin), saldo yang ada di main account, saldo yang kita tradingkan dan saldo/coin yang sedang kita perdagangkan.



Apapun Exchange nya, apa pun marketnya dan dimana pun kita melakukan trading nya, jika tidak mau belajar dan hanya mengandalkan feeling dan hawa nafsu saja tidak akan pernah sukses menjalankannya.





Description: Cara membuat wallet bitcoin di HitBtc
Rating: 4.0
Reviewer: Bitcoin Live Market
ItemReviewed: Cara membuat wallet bitcoin di HitBtc

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)

0 comments:

Post a Comment

Back to Top