Bitcoin's Live Market

Bitcoin's Market

Bitcoin Live Market

Cara membuat wallet bitcoin di Bittrex




Setelah sebelumnya pernah saya tulis bagaimana membuat wallet bitcoin di Vip Bitcoin Indonesia, Cryptopia dan HitBtc,  kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara membuat wallet dan market account di Bittrex. Market yang satu ini sudah tidak asing lagi bagi para trader Indonesia, dikarenakan harga nilai tukar crypto di Indonesia mengikuti market luar dan salah satunya adalah Bittrex.

Di market Bittrex ada lebih dari 190 crypto yang diperdagangkan, baik itu coin baru atau yang sudah lama eksis di dunia. Bitrex berupaya memberikan informasi nilai tukar digital asset kepada para trader di dunia dengan sebaik-baiknya. Wajar saja jika para trader Indonesia, menjadikan Bittrex sebagai salah satu pedoman untuk memprediksi naik turunnya nilai tukar digital asset.




  • Langsung saja kita melakukan pendaftaran dihalaman ini. Klik "Get Started Now".


  • Kemudian anda akan dibawa ke menu registrasi. Seperti pada umumnya isi data penting seperti email dan password yang nantinya akan digunakan ketika anda login.


  • Jika telah selesai, klik "Sign Up". Nanti akan muncul halaman notifikasi yang menyarankan anda agar memverifikasi pendaftaran melalui email yang anda daftarkan.




  • Login ke email yang anda gunakan saat mendaftar di Bittrex, buka inbox dan dapatkan email dari "Bittrex account verification". Klik link yang diberikan oleh Bittrex sebagai tanda bahwa telah memverifikasi pendaftaran account anda.


  • Apabila berhasil maka akan muncul ahlaman notifikasi seperti ini. Lalu klik "login" untuk masuk ke account Bittrex anda.


Baca juga Cara membuat wallet bitcoin di Cryptopia, Cara membuat wallet bitcoin di Vip Bitcoin Indonesia, Cara membuat wallet bitcoin di HitBtc



  • Di kolom Login masukkan email dan password yang anda buat saat registrasi sebelumnya. Setelah itu akan muncul halaman notifikasi, yang memberikan informasi tentang IP Public anda (ISP yang anda gunakan). Dan biasanya notifikasi ini akan di informasikan ke email yang anda daftarkan sebelumnya.



Klik "Markets" untuk melihat digital asset yang diperdagangkan di Bittrex. Disini ada 3 market yang ditampilkan yaitu, Bitcoin MartketsEthereum Markets, dan USDT Markets.
  • Bitcoin Markets merupakan market bagi crypto yang akan di tukarkan ke Bitcoin
  • Ethereum Markets merupakan market bagi crypto yang akan di tukarkan ke Etherum
  • USDT Marketsmerupakan market bagi crypto yang akan di tukarkan ke mata uang Dollar
Untuk melakukan perdagangan di Bittrex disini saya ambil contoh dari Bitcoin Markets.


Klik salah satu crypto coin yang ingin anda perdagangkan. Saya ambil contoh Ethereum (BTC/ETH).


Disini kita bisa melihat Time Line Chart yang dibutuhkan sebagai analisa pasar perdagangan. Begitu juga dengan navigasi analisa chart seperti MACD dan RSI. 


Selain itu anda juga dapat melihat Order book, Market History dan Order book chart.
Order book chart

Time line chart






Description: Cara membuat wallet bitcoin di Bittrex
Rating: 4.0
Reviewer: Bitcoin Live Market
ItemReviewed: Cara membuat wallet bitcoin di Bittrex

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)

0 comments:

Post a Comment

Back to Top