Bitcoin's Live Market

Bitcoin's Market

Bitcoin Live Market

Nicehash, Service coming back soon!






Masih ingat dengan artikel saya Heboh..!!! Security Nicehash Miner telah dijebol? Sejak terjadinya serangan hacker ke server Nicehash semua miners tidak dapat menambang crypto melalui pool tersebut. Ribuan miners menunggu kejelasan dari pihak Nicehash mengenai masalah ini. Terlebih bagi mereka yang belum sempat payout terhadap hasil tambang selama ini. Memang aturan yang di terapkan oleh pool terkemuka ini sedikit memberatkan miners. 0.001 BTC jika menggunakan wallet Nicehash, 0.01 sd 0.1 BTC jika menggunakan external wallet.



Baca juga Rahasia sukses trading bitcoin dan crypto lainnya, Cara menambang ethereum dengan GPU yang benar, Cara membuat wallet bitcoin di Bittrex


Pada press realese nya di website resmi Nicehash, menyatakan akan kembali dengan tingkat keamanan yang lebih tinggi. Tetapi apakah hal ini akan mengobati kecemasan para miners terhadap hasil dari kerja keras mereka selama ini menambang di pool tersebut? Berapa banyak miners yang harus menanggung kerugian berupa biaya operasional Rig yang mereka miliki. Akan kah Nicehash kembali dipercaya oleh para miners dunia? Semua itu tergantung bagaimana Nicehash mampu mengembalikan kerugian mereka.


Berikut pernyataan resmi Nicehash melalui website resminya mengenai masalah ini yang sudah saya translatekan ke dalam bahasa Indonesia.



Nicehash akan kembali lebih aman, lebih kuat, lebih baik


Penambang yang terhormat,


Dukungan yang kami terima dari komunitas kami selama krisis ini sangat besar. Kami benar-benar tergerak oleh puluhan ribu pesan dari komunitas penambang kami. Kami mengerti mengapa semua orang kesal, dan kami benar-benar meminta maaf.


Kami ingin anda mulai menghasilkan uang lagi sesegera mungkin. Kami mengambil semua langkah yang di perlukan untuk membangun kembali sistem kami dengan keamanan tingkat tertinggi yang harus dimiliki dan mengalahkan kemungkinan serangan di masa depan. 










Meski awalnya kami menghentikan layanan selama 24 jam, ternyata kami membutuhkan lebih banyak waktu. Kabar baiknya adalah bahwa kita berada dalam tahap akhir membangun kembali Nicehash ke pasar yang paling kuat dan aman untuk memiliki kekuatan hashing.


Bitcoin anda dicuri dan kami bekerja sama dengan badan penegak hukum internasional untuk mengindentifikasi penyerang dan mengembalikan dana yang dicuri. Kami mengerti hal itu mungkin memerlukan beberapa waktu dan kami mengerjakan solusi untuk semua pengguna yang terpengaruh. 


Jika anda memiliki informasi tentang serangan tersebut, kirimkan email ke tip@nicehash.com. Kami memberikan penghargaan BTC untuk mendapatkan informasi terbaik yang diterima. Anda juga bisa bergabung dengan halaman komunitas kami tentang serangan terhadap reddit.


Silahkan mengikuti saluran media sosial kami untuk mendapatkan update terbaru.



Di dalam pernyataan resminya di sosial media, team Nicehash sedang menyelesaikan tahap akhir deploying situs dan layanan. Sebelum server tersebut di aktifkan kembali akan dilakukan prosedur pengujian. Pihak Nicehash juga memberikan informasi kode transaksi BTC yang di curi melalui sosial medianya, data ini terlihat pada blockchain. Pihak Nicehash menghimbau untuk memblokir transaksi tersebut secara bersama-sama.




Rig farm milik Nicehash (sumber: FB Nicehash)



Description: Nicehash, Service coming back soon!
Rating: 4.0
Reviewer: Bitcoin Live Market
ItemReviewed: Nicehash, Service coming back soon!

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)

0 comments:

Post a Comment

Back to Top