Bitcoin's Live Market

Bitcoin's Market

Bitcoin Live Market

Heboh..!!! Security Nicehash Miner telah dijebol




Hari ini rencananya saya akan melihat nicehash calculator, ketika membuka website resminya ternyata ada press realese dari admin server yang menjelaskan terjadinya pelanggaran keamanan.


Lalu bagaimana nasib para jutaan miners di dunia? Apakah aset digital mereka yang belum di payout bisa kembali atau hilang begitu saja. Saya tidak bisa membayangkan nasib miners kecil seperti saya yang harus memiliki 0.01 BTC atau 0.1 BTC jika menggunakan eksternal wallet baru bisa payout. Seingat saya terakhir saya memiliki 1 mBTC atau sekitar 0.001 BTC, sebuah nilai yang cukup lumayan bagi miners kecil seperti saya.



Mari kita simak pernyataan resmi team Nicehash melalui press realese di website resminya, yang sudah saya translate ke dalam bahasa Indonesia.


Siaran pers resmi mengenai pelanggaran keamanan NiceHash

Sayangnya, telah terjadi pelanggaran keamanan yang melibatkan situs web NiceHash. Saat ini kami sedang menyelidiki sifat kejadian dan, sebagai hasilnya, kami menghentikan semua operasi selama 24 jam berikutnya.

Yang penting, sistem pembayaran kami terganggu dan isi dompet Bitcoin NiceHash telah dicuri. Kami bekerja untuk memverifikasi jumlah BTC yang tepat.

Jelas, ini adalah masalah yang sangat memprihatinkan dan kami bekerja keras untuk memperbaiki masalah ini dalam beberapa hari mendatang. Selain melakukan penyelidikan sendiri, insiden tersebut telah dilaporkan ke pihak berwenang dan penegakan hukum yang relevan dan kami bekerja sama dengan mereka sebagai masalah mendesak.



Baca juga Pengertian mining dan bitcoin (ask), Edukasi Bitcoin, Cara menambang ethereum dengan GPU yang benar


Kami berkomitmen penuh untuk memulihkan layanan NiceHash dengan langkah keamanan tertinggi pada kesempatan paling awal.

Kami tidak akan ada tanpa pembeli dan penambang setia kami di seluruh dunia. Kami mengerti bahwa Anda akan memiliki banyak pertanyaan, dan kami meminta kesabaran dan pengertian saat kami menyelidiki penyebabnya dan menemukan solusi tepat untuk masa depan layanan ini. Kami akan berusaha untuk memperbarui Anda secara berkala.

Sementara lingkup penuh dari apa yang terjadi belum diketahui, kami merekomendasikan, sebagai tindakan pencegahan, bahwa Anda mengubah kata sandi online Anda.



Kami benar-benar minta maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin terjadi dan melakukan setiap sumber daya untuk menyelesaikan masalah ini sesegera mungkin.

Wow..!!! Akan kah para miners di dunia masih mempercayai web pool yang satu ini. Atau kah akan berpindah ke lain hati? Sungguh mengejutkan, terutama bagi saya, web pool sebesar ini yang telah memiliki nama besar tidak memiliki system keamanan yang tinggi.





Kita lihat kedepannya, apakah Nicehash mampu menyelesaikan semua masalah ini tanpa mengecewakan para miners di dunia!!? Kita hanya bisa berdoa saja..!!!



Salam bitcoiners Indonesia.





Description: Heboh..!!! Security Nicehash Miner telah dijebol
Rating: 4.0
Reviewer: Bitcoin Live Market
ItemReviewed: Heboh..!!! Security Nicehash Miner telah dijebol

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)

0 comments:

Post a Comment

Back to Top