Bitcoin's Live Market

Bitcoin's Market

Bitcoin Live Market

Prediksi NXT dan IGNIS 2018




Press realese yang di keluarkan oleh Vip Bitcoin Indonesia pada 21 Desember 2017 menjelaskan bahwa pada hari jumaat, 28 Desember 2017 akan terjadi aridrop token IGNIS tepatnya pada saat blok nomor 1,630,000 terbit. Jika pada saat itu trader memiliki 10 NXT maka secara otomatis akan mendapatkan 5 IGNIS setelah airdrop ini selesai.


Berita mengenai airdrop dan pembagian IGNIS 1:0.5 ini mempengaruhi perkembangan pasar, seperti meningkatnya harga dan order buy pada NXT. Namun ketika semakin tingginya harga NXT dan semakin banyaknya order buy, tiba-tiba mengalami penurunan harga hingga 70% dari kenaikan sebelumnya. Dari data yang didapat, banyak para trader yang melakukan Cut Loss (CL) secara masal disebabkan beredarnya isu pada chat room bahwa IGNIS tidak benar-benar didistribusikan secara cuma-cuma.


Setelah beberapa hari mengalami penurunan yang cukup drastis, sebagian besar trader di marketplace ini terancam mengalami kebangkrutan. Banyak sebagian besar dari mereka menderita kerugian hingga 10-30% dari modal yang di investasikan. Suatu yang menurut saya pribadi sangat tidak sehat didalam bisnis digital aset ini. Hari ini, minggu 31 Desember 2017 NXT mengalami peningkatan harga beli mencapai 52.6% pada pukul 10.45 WIB. Dengan harga terendah 7,619 IDR dan harga tertinggi 12,425 IDR.



Diprediksikan oleh beberapa trader harga NXT bisa mencapai 35.000 IDR dalam kurun waktu 24 jam kedepan. Namun tidak menutup kemungkinan akan terjadinya penurunan saat IGNIS muncul di marketplace Vip Bitcoin Indonesia. Dari perkembangan pasar, dapat dilihat tingginya permintaan (order buy) dan sedikitnya penjualan (order sell) NXT. Hal ini dipengaruhi oleh berita akan kemunculan IGNIS pada 1 Januari 2018 mendatang. Siapa yang tidak tergiur akan keberadaan IGNIS jika kita bisa mendapatkan setengah dari jumlah NXT yang kita miliki.



Baca juga Cara membuat wallet bitcoin di Bittrex, Cara menambang ETN di Smartphone, Blockchain, Mengenal strategi trading coin cryptocurrency

Sejak munculnya berita IGNIS ini NXT menjadi tren di Indonesia, sehingga mempengaruhi perkembangan jual beli crypto lainnya. Ada beberapa coin yang pada akhirnya mengalami stagnant, akibat berkurangnya minat para trader untuk berniaga disana. Namun, ada juga crypto yang mengalami penurunan hingga 3-5% dari harga tertinggi, disebabkan cut loss yang dilakukan untuk memindahkan aset digitalnya ke NXT.



Ketika NXT mengalami penurunan harga namun mengalami volume transaksi, ini menandakan bahwa banyak sekali peminat akan crypto yang satu ini. Tentunya hal ini sangat berlawanan dari isu negatif yang disebarkan oleh beberapa trader yang tidak bertanggung jawab pada forum CR.



Setelah menanggapi beberapa komentar dari para trader dan bloger yang kebetulan mampir pada artikel saya sebelumnya, merekalah contoh-contoh trader yang tetap kuat dalam mempertahankan aset yang dimiliknya dan hari ini dalah puncak dari pembuktian akan distribusi IGNIS kepada holder NXT. Itu merupakan prinsip dagang mereka, yang memiliki kesabaran ekstra dalam mempertahankan aset yang dimiliki.



Hari ini adalah puncak dari semua kenaikan harga NXT itu, bisa saja akan naik diluar prediksi sebelumnya. Apakah yang akan terjadi dengan NXT? Dan bagaimana trader Indonesia menyikapi tren up di akhir tahun ini? Akan kah IGNIS di distribusikan dengan ratio 1:0.5? Kita lihat pada pergantian tahun nanti..!!!


Tetap semangat dan optimis untuk trader Indonesia.




 



Description: Prediksi NXT dan IGNIS 2018
Rating: 4.0
Reviewer: Bitcoin Live Market
ItemReviewed: Prediksi NXT dan IGNIS 2018

1 comment:

Back to Top